BLABLABLA

Sudah hampir satu bulan saya belum nge-post apapun.. Kalau alasannya sibuk, itu terlalu klise. Mungkin bahasa yang tepat adalah, saya belum punya cukup waktu untuk bercerita lagi 🙂

Hidup di ibukota memang complicated, serba rumit. Semua harus menjadi prioritas, semua hal mendadak menjadi penting dan tidak bisa ditunda. Mungkin juga itu adalah sebab mengapa orang kota lebih cuek, karena semua orang ingin menjadi yang pertama. Semua orang berlomba-lomba untuk menjadi pemenang, padahal kita membutuhkan seseorang yang “kalah” untuk menjadi pemenang..

 IMG_20130103_00194239

Iklan

The broken dipan

Terlalu banyak yang terjadi akhir-akhir ini. Kompleks..mmmm…sebenernya saya juga gak tau mau nulis apa, mau nulai dari mana.. banyak banget kejutan, terlalu banyak malah. Gambarin aja gini, setiap orang yang dikasi “kejutan” pas ultah gak selalu seneng kan, I mean, kadang mereka juga kesel, dongkol, karena tiba-tiba aja mereka dimusuhii ama temen2nya sendiri karena sebab yang dia pun nggak ngerti, ato gak dikejutin ama kabar kerabat dekat yang kena musibah..you know lah, kejutan itu g selalu menyenagkan.

Well, nyontek status temen di BBM,”live isn’t life without problem” ~yeah, she’s absolutely right.

Dan you know what, ada kejutan yang bener-bener bikin kita ngakak. Kemaren lusa pas pulang kerja kebetulan anak-anak kos pada ngumpul di depan kamar (kalo gak malem kita jarang banget bisa ngumpul, maklum punya temen orang kesehatan itu susah nge-klop-in jadwal..hahah) dan reflex kita ngobrol lah ya, pas itu adek kos nyeletuk, “eh tau g sih mbak, tadi dipan ku jebol”, dan reaksi kita-kita yang alayers ini,”what serius loh ??!!”. Bener aja pas kita tengok kedalem kamarnya ternyata triplek penyangga kasur udah pada patah, apalagi kayu dipannya..hadeehhh..

 GambarTampak atas

Maap yeee…gambarnya agak burem, maklum hape kreditan..

 GambarTampak samping

Gara-gara dipannya jebol, kasur digeletakkin aja di bawah..lagian sih bukannya buat tidur malah dipake pencak silat.

 

Gambar

Ini nih si tersangka the broken dipan..Hepi…

Ini kejadian yang kedua, kejadian pertama dipan jebol ini minggu lalu pas kita rame-rame nonton tivi di kamar Hepi, tiba-tiba aja dipannya jebol, eh pas diliat kayu penyangganya udah pada somplak..payah.

Ngobrolin tentang hidup dikosan, sebenernya saya belum pernah ngekos sama sekali sih, ini yang pertama. Karena saya kuliah di kota sendiri, biar rumah jauh, tapi kalo disuruh ngekos males, rasanya gimanaaa gitu. Ada sih rasa ngiri-ngiri gitu sama temen-temen yang pada ngekos, bebas, bisa pulang malem, hehehe, tapi gak enaknya kalo makan susah, apalagi kalo akhir bulan..pada ngeluh semua, apalagi kalo ada foto copy an materi dari dosen, yang belum dapet kiriman lah, belum bayar kos lah, belum dapet utangan lah..wkkkk

Tapi sekarang saya ngerasain deh gimana jadi anak kos, gak enak, tapi banyakan enaknya..hahahaha..

Dari awalnya malu-malu buat nyapa, ngajak beli makan bareng, eh sekarang mungkin kita udah kayak sodara, makan bareng, ngemall bareng, ketawa bareng, nangis bareng, gak punya duit bareng, gajian pun bareng..apa-apa bareng deh

Gambar

Ini kita lagi makan di kamar mbak Yuli, kamar terbersih dan terapih di antara semua penghuni kos..Hepi dapet rantangan dari temen kerjanya, lumayan buat dimakan rame-rame..

(itu makanan gak ada lima menit langsung habis)

 

Kebiasaan kita emang kalo pas makan malem ngumpul di kamar siapa gitu (biasanya sih kako gak di kamar mbak Yuli ya kamar hepi, soalnya di kamar mbak Yuli itu banyak makanan, dan di kamar Hepi kita bisa bikin rusuh..hahaha), sambil bawa apa yang masing-masing kita punya, maksudnya kalo saya ada krupuk ya diangkut, ada nasi, ada sambel , apa ajalah yang ada pokoknya diangkut. Trus kalo udah kelar makan, ngrumpi gak jelas sampe pagi kayak ibu-ibu lagi arisan..hehee

GambarAnak kos begaya makan di tempat beginian, padahal duit yang buat bayar dari hasil ngutang

Gambar

Mbak Yuli ama Hepi, gayanya doang lagi belanja ke pasar. Padahal udah nawar susah-susah eh ternyata gak dibeli juga, alesannya ntar deh belum sreg..biasa..modus anak kos

 

Ya gitu deh hari-hari absurd di kosan bareng anak-anak..Aneh, seru, seneng, nyebelin..hahah..ntar deh kalo ada waktu saya bakalan cerita satu-satu tentang mereka..dadaaahhh..

 

#eh..btw dipan itu Bahasa Indonesianya apa sih, emang bener dipan ??